image

Audiensi Miracle Group Dengan Ketua MPR RI

Selasa, 23 Agustus 2016 15:25 WIB

Jakarta- Delegasi Miracle Group yang dipimpin Setya Hernanda melakukan audiensi dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, di Ruang Kerja Ketua MPR RI, Selasa ( 23/8 ).  Dalam kesempatan tersebut, Setya berbicara soal pentingnya pemberian motivasi terutama kepada keluarga dan para difabel.

Menurut Setya, rakyat yang menyandang difabel adalah kelompok rakyat yang tidak jauh berda dengan rakyat pada umumnya hanya memiliki keterbatasan saja misalnya fisik.  “Tetapi mereka cerdas-cerdas.  Bahkan mereka tidak ingin dibedakan dengan yang lain.  Mereka tidak ingin menonjolkan dan ditonjolkan keterbatasan mereka.  Mereka ingin merubah paradigma difabel mereka minta disetarakan.  Kita ingin memberi ruang luas kepada mereka,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Seyta mengundang secara resmi Ketua MPR RI untuk menghadiri pada acara pembukaan acara ‘Lari Untuk Keluarga’ yang akan diikuti sekitar 100 masyarakat difabel dan sekitar 1000 lebih rakyat berkeluarga untuk menjadi peserta. Acara ini bertujuan untuk mengembalikan semangat para difabel agar mengeluarkan potensi sebagai bekal untuk berkiprah bagi bangsa dan negara.

“Untuk itulah kami berharap agar Ketua MPR RI bisa menghadiri acara yang akan diselenggarakan di Episentrum Jakarta pada tanggal  4 Desember 2016 nanti,” ungkapnya.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi kepedulian Miracle Group kepada penyandang difabilitas di Indonesia 

“Saya sangat mendukung kegiatan positif tersebut, sebab saya juga di Jakarta ini membina masyarakat difabel, kita bina dan berikan motivasi agar mereka percaya diri dan mampu melakukan hal-hal untuk menopang hidup mereka./der