image

Ketua MPR: Kita Harus Fokus Pada Pembangunan Ekonomi Dan Pendidikan

Minggu, 14 Juni 2015 22:39 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan merasa senang warga Lampung bisa berkumpul dengan nyaman dan senang. Zulkifli mengatakan demikian saat bertatap muka dengan warga Muhammadiyah di Aula Kantor Muhammadiyah Provinsi Lampung, 14 Juni 2015.

Ia membandingkan bagaimana sulitnya masyarakat yang berada di Timur Tengah untuk berkumpul dengan nyaman dan aman.

Perasaan aman dan nyaman tinggal di Indonesia menurut Zulkifli merupakan sebuah karunia Allah. Karunia Allah lain yang bisa dirasakan oleh masyarakat di Indonesia menurut Zulkifli adalah, negara ini memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, baik di laut maupun di darat.

Kekayaan itu sekarang bisa dikelola oleh bangsa ini sebab telah diperjuangkan oleh para pahlawan. Para pahlawan menurut Zulkifli mempunyai cita-cita menjaga kedaulatan NKRI, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan menjaga ketertiban umum.

Sayangnya, diakui oleh Zulkifki dalam masalah kesejahteraan umum dan pendidikan, cita cita itu masih belum tercapai, masih banyak masyarakat yang kesejahteraan.

Untuk itu dalam usia 70 tahun Indonesia merdeka, Zulkifli mengajak pada semua agar kita fokus pada pembangunan ekonomi dan pendidikan.